Pages

Tuesday, 27 November 2012

Lost Saga Indonesia

LOST SAGA 
Gemscool Reveals Lost Saga IndonesiaJudul baru terus menerus bermunculan mengawali tahun 2011 yang sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi industri game online di Indonesia. Gemscool, sebagai salah satu publisher paling sukses saat ini berkat FPS Online Point Blank yang juga baru saja memenangkan Best Shooter Online 2010 dalam GameQQ Readers Awards, tidak mau ketinggalan dan mengumumkan produk terbarunya di awal tahun ini, yaitu sebuah Action MMORPG Lost Saga. Seperti apa jelasnya, mari kita lihat.


Introduction

Lost Saga adalah sebuah casual free-to-play 3D action online game, dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea. Dalam game ini kamu akan dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari berbagai mitos dan legenda di seluruh dunia.

Characters

Karakter di Lost Saga akan dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: MeleeRanged,MagicSpecial, dan Premium. Pemain dapat membeli Heroes di dalam in-game shop menggunakan mata uang yang didapat dari hasil bermain maupun voucher Gemscool nantinya. Pemain dapat menyimpan dan mengumpulkan Heroes selama masih tersedia ruang di dalam inventory, semula disediakan 12 Slot Heroes yang dapat ditambah dengan menggunakan Item Mall.
Setelah itu, Heroes juga dapat dikenakan "epic gears", sebuah set armor dan senjata yang selain mengubah penampilan para Heroes tetapi juga meningkatkan kekuatannya secara drastis ketika berhasil dilengkapi.
Kamu dapat melihat informasi detil mengenai Heroes dalam Lost Saga di bawah ini,
Games Mode :
Relic Hunting
Crusade
Power Stone
Crown Control
Fishing Mode
Boss Raid
Prisoner Mode

Maps





Link Download :

No comments: