Pages

Friday, 1 July 2016

Cara Memasang Macam-Macam Jam Keren Untuk Blog

Halo agan,akang,neneng Dll Hehe.... Hari ini saya akan menjelaskan cara Memasang Widget Jam Keren.
Yukk Kita lihat ke bawah....
Sebelum kunjungi Blog ini ada Baiknya anda Mengunjungi websitenya Disini
Kalo sudah, Ikuti langkah-langkah yang ada di bawah dengan benar ya...

1.Klik Get A Free Clock.
2.Lalu kita akan di bawa Menuju Menu Galery ( Disini kita bisa memilih macam-macam jenis jam yang Kalian suka ) Sebagai Contoh saya akan beri Picnya.


3.Jika sudah Kalian tinggal pilih Mana bentuk Jam yang kalian suka.
4.Kalo sudah tinggal Klik View HTML Tag.
5.Nah disitu tertulis Bla.. Bla.. Tinggal Accept Aja.

6.Jika sudah maka akan muncul seperti ini.

7.Kita tinggal Pilih warna yang kita inginkan Dan Jangan Lupa untuk Masukan Time Zone dan Sizenya/Ukurannya si jam.
8.Jika semua sudah terisi sama yang kita inginkan tinggal Copy Script yang ada di bawah.

9.Jika sudah di Copy Langkah selanjutnya adalaha Login Blog kita.
10.Seperti biasa masukkan Akun Dan Passnya.
11.Lalu Kita Klik Layout/Tata Letak.
12.Tinggal Klik Tambah Gadget.
13.Lalu Klik HTML/Javascript.
14.Beri Nama ( Bebas ) Lalu Pastekan Ke Kolom yang bawah dan Klik Simpan.

Dannnn Eng Ing Eng Blog kalian sudah terlihat Cantik Dari pada Sebelumnya Hahaha.... ( Lebay )

Sipp Sampai Sini Semoga Ilmunya Bermanfaat Dan jangan Lupa Klik Like G+ Dan di share ya ke yang lain Hehe.

Jangan Lupa Komentarnya Hehe
Terimakasih ^^





No comments: